Minggu, 17 Juni 2012

Masalah username *iseng

Wow malam ini gue speechless krn abis liat username seseorang yang baru aja diubah.. Kenapa gue kageet?!! apa karna username dia alayyy??? bukan bukan! -__- tapi karena nama belakang username si ehem dulu adalah nama yg gue buat untuk diaaa, itu adalah nama gabungan gitu.. Dalam pikiran gue itu hanya sebuah kebetulan aja, ga mungkin sengaja. dia juga pasti udah lupa dengan itu </3 *showeran* *nangis dipojokan* haha. tp gue harap lo masih ingeeet nyi. Nyi kamu inget kan inget?? jawab dooong jgn diem ajaaa!! *okeguemulaigakkontrol*... Kalo aja lo baca postingan yg ini gue cuma pengen ngasih tau jangan ada yang dilupain yaaa!! :D lo dulu pernah janji lho~~ siapa tau aja suatu saat nanti kita bisa cerita brg yg dulu2 lg hahaha jedeer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar